PT. Nestle Melaunching Produk Baru Dancow FortiGro Di Ambon
Written by Administrator   
Tuesday, 29 August 2017 04:13

b_100_60_16777215_0___images_stories_berita_peserta.jpgPerusahaan Nestle Indonesia melakukan Launching produk baru Nestle Dancow FortiGro di Ambon Provinsi Maluku, bertempat di Amaris Hotel, Jumat (18/8/2017), yang ditandai dengan seluruh peserta Launching meminum Nestle Dancow FortiGro secara simbolis.

Hadir dalam acara Launching tersebut Ibu Rezki Yulianty Isa, sebagai CCSD Dairy PT. Nestle Indonesia Perwakilan dari Head Office, Akbar Mustari Areal Sales Manager Ambon, karyawan/karyawati dari dua Perusahaan Distributor susu Nestle Dancow FortiGro di Ambon yaitu PT. Paris Jaya Mandiri dan CV. Karya Indah, serta Toko penjual susu Dancow FortiGro.

Ibu Rizky Yulianty Isa dalam keterangannya mengatakan, Dancow FortiGro merupakan kemasan dan komposisi baru, yang sebelumnya sudah dilakukan Launching di Jakarta. Ada 18 titik atau kota di Indonesia sebagai tempat dilakukan Launching Dancow FortiGro termasuk di Ambon Maluku.

Susu Dancow FortiGro sangat baik untuk dikonsumsi mulai dari anak usia 4 tahun sampai orang dewasa, karena Nestle Dancow FortiGro merupakan Nutrisi untuk siap Sekolah serta memiliki rasa Instan Coklat Vulkrim.

Selain itu Dancow FortiGro memiliki gizi lengkap kurang gula serta kaya nutrisi, kemasan dan keunggulannya berbeda dengan kemasan yang lain.

Peserta Launching
Sementara itu, Areal Sales Manager Ambon Akbar Mustari mengatakan, pentingnya dilakukan Launching Dancow FortiGro di Ambon Maluku karena penjualan/pasarannya cukup kuat dan sudah dikenal dengan baik oleh masyarakat.

Untuk Provinsi Maluku, distribusi susu Dancow FortiGro baru di Kota Ambon, Kota Tual, Masohi kabupaten Maluku Tengah, Saumlaki kabupaten Maluku Tenggara Barat dan Bula kabupaten Seram Bagian Timur.

Harapannya, para Sales semakin bersemangat untuk menjual susu Dancow FortiGro dan dapat membuka jaringannya sampai ke daerah-daerah yang jauh.

PT. Nestle Melaunching Produk Baru Dancow FortiGro Di Ambon
 

Artikel Terkait

 

Migrasi & Pelaporan LKPM OSS 1.1

BPMD Facebook

Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday415
mod_vvisit_counterYesterday854
mod_vvisit_counterThis week6244
mod_vvisit_counterThis month13010
mod_vvisit_counterAll1284787